JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 27 Juni 2010

DIARY- SOROTAN HIDUP...

hmmm... kadang aku bingung sendiri menghadapi pertanyaan keluargaku... "imah dah punya cowok belum????"

buseeetttttt....
cari cowok tuh ga segampang yang dikira tau nah...
ntar kalo sembarangan nyari..diprotes lagi...


emang susah jadi anak bungsu...
apa lagi semua saudara dah pada nikah semua...
dalam hati sih pengen...
soalnya sempet terpikir di benakku. kalo keluarga besarku ngumpul...
apa jadinya aku???? cuma aku yang masih sendiri...

pertanyaan diatas pasti selalu muncul...
dan aku cuma bisa terdiam, mau jawab apa???

tapi kalau pun udah punya aku juga ga tenang...
aku malah takut...
takut kalo pilihanku ga tepat dimata mereka...
takut diintrograsi....
takut dibanding-bandingkan...
siapa?
darimana?
gimana orangnya?
kok gitu oranganya??


pengalaman waktu temen2ku dateng ke rumah ajah
banyak banget protesnya...
harus beginilah harus begitulah
padahal baru temen tuh...
gimana kalo pacar yah???

makanya sampai saat ini aku ga pernah mengakui ke kekeluargaku...
aku sedang dekat sama sapa???
aku lagi suka sama siapa???
aku lagi pacaran ma sapa???


mau curhat jadi sungkan rasanya.
jadi kalo ditanya ya aku jawab ajah belum
toh memang pada akhirnya sekarang aku masih sendiri
belum dapet
hahahahah


aku sih ngerti...maksud mereka baik
tapi kan itu jadi beban untukku
apa-apa harus mikir begini dulu
apa-apa harus mikir begitu dulu

AKU UDAH GEDE
bukan anak kecil lagi...
tau yang mana yang cocok untuk diriku
mana yang baik buat diriku
mana yang buruk untuk diriku..
mana yang pantas mana yang ga


melihat umurku sekarang... berjalan tanpa mengandeng siapa2
pasti benar2 akan menjadi sorotan..
sedikit2 dicurigai..

nasehat2 mereka yang kudengar..
makanya kamu tuh harus begini...
makanya kamu itu harus begitu
HALOW..apa aku seburuk itu..

kadang aku sedih..bahkan kesal
kanapa sih dibegitukan...
harusnya mereka memberiku dukungan...
aku tahu itu saran yang baik
tapi cara ngomongnya itu loh...
seakan bukan memberi nasehat tapi merendahkan aku
kalau aku protes dikira membangkang
bukan berarti aku ga mau dikasih tahu...
aku cuma pengen izinkan aku untuk melakukan apa yang aku suka tanpa harus di kekang
akhirnya cuma bisa nangis diam2...
selalu saja begini...


masalahnya sekarang....
aku ga bisa tahu pikiran orang2 terhadapku..
itu yang membuatku sulit bergerak..
sebegitu burukkah aku dimata orang2???

huh...*menghela Napas*
jujur ku katakan aku ga sanggup...
sekarang aku pasrah degh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!