JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 27 Juni 2010

SS501 MAU NIKAH MA SAPA???

di wawancara sukira 8 mei 2009....mereka sempet ditanya tentang mau menikah dengan siapa...

awalnya mereka membahas tentang film di MBC "we got married" yang di peranin PAk RT...
pak RT ditanyain gimana rasanya menikah dengan hwangbo *pasangannya di we got merried*, oppa bilang "aku tidak berfikir sedikit pun kalo aku belum cukup umur untuk menikah tapi aku justru memikirkan pernikahan itu dengan serius, dan aku rasa kehidupan setelah menikah itu sangat berbeda"

Q: apa itu menyenangkan?
HJL: menyenangkan, karena aku tidak sendiri di malam hari, dan ada yang perhatian padaku.

Q: susah tidak beradaptasinya? menikah dengan orang yang lebih tua
HJL: tidak terlalu susah karena aku dulu pernah menjalin hubungan dengan orang yang lebih tua denganku. jika aku lebih muda maka aku tidak akan bersikap seperti anak kecil dan akan bekerja keras menyamainya.

Q: kamu berencana ingin punya anak kapan?
HJL: aku ingin punya anak setelah membeli rumah, dan punya cukup uang untuk membeli susu, karena aku ingin punya banyak anak, dan semuanya harus bisa minum susu.
Q: berapa banyak?
HJL: 15, biar bisa bermaen sepak bola *hahahaha*

pertanyaan itu menular ke member lain.
Q: kalian ingin menikah dengan siapa?

HJB: *dengan malu-malu menjawab* BOA...karena aku rasa dia orang yang profesional dan atractive.

JM: aku sangat ingin menikah, bertemu dengan orang yang baik dan menikah dengannya tapi aku sedikit takut tak bisa melakukannya karena aku tak bisa menyukai seseorang melebihi cintaku pada diriku sendiri...aku sangat menyukai diriku sendiri.

YS: Moon Geunyoung *pemain di My little bride* karena dia sangat cantik, karakternya saat bermain film sangat menarik. aku sangat menyukainya...aku adalah idolanya.

KJ: Han ji min *bintang iklan susu*...karena dia sangat lucu, aku sudah menyukainya dari dulu sebelum iklan itu di buat, dan iklan itu membuatku semakin menyukainya dan aku ingin menyelamatkannya seperti yang dia ungkapkan di iklan susu coklat yang di perankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!