JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Sabtu, 03 Juli 2010

Cerita di balik Kamera RheChan... [Part 2]

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena. Aku sekarang sudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelah dengan kerja keras belajar dan mendengar ocehan mama saat menyuruhku belajar, akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga dengan meraih juara 1 di kelas.
Sebagai hadiah kerja kerasku... papa memberiku sebuah kamera pocket. hmm... sebenarnya aku ga tahu kenapa papa membelikan aku kamera ini... aku kan ga suka foto....
tapi ga apa-apa degh... siapa tahu bisa aku pake waktu jalan-jalan bareng temen-temen.... Dan dari kamera inilah... ceritaku di mulai..... ..


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Aku: mau pipis... pinjem kamar mandi...
Dhea: kayak ga tahu kamar mandi aku aja kamu..
Aku: hehe *keluar kamar*

aku berlari kearah kamar mandi, gara-gara dah kebelet, tanpa pikir panjang aku langsung ngebuka pintu kamar mandi

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRHHHHHHHHHHHHHHHHHH


dhea keluar dari kamar
dhea: kenapa Rhe???
aku: a...a....ada..kecoa....*gagap*
dhea: ya..ampun Rhe... aku kira kenapa... mana sih
aku: *ketakutan* itu... itu tuh disitu....
dhea: mana sih... perasaan aku ga pernah nemu kecoa di kamar mandi ini deh
aku: ada kok... disitu tadi...*nunjuk dibalik kloset*
kakak Dhea: Ada apa sih...???
dhea: ini kan Rhena..takut kecoa...
*kakak Dhea memandangku lalu mengintip kedalam kamar mandi*
kakak Dhea: kecoa ajah ditakutin
Rhe: abis jijik kak...
Dhea: iyah nieh sama kecoa ajah takut..
Aku terdiam sejenak lalu memandang Dhea dan kakaknya...
aku: dhe...kayaknya ada yang lupa degh..
dhea: apaan??
aku: aku kebelet pipis...*langsung masuk kamar mandi dan menutup pintu..

aaahhhh Leegaaa....!!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


aku keluar dari kamar mandi sambil merapikan bajuku.
saat aku mau masuk ke kamar Dhea, Aku melihat kakak dhea sedang duduk di meja belajar di kamarnya, kebetulan pintu kamarnya terbuka sedikit.*kayaknya lebih tepat kalau aku dibilang ngintip degh* hehehe...
hmm... kalo diliat-liat kakak dhea cakep juga, sekilas kayak lee hongki FT ISLAND... hehhehe...

"OMG...kakaknya kisini"
Aku membalikkan badan buru-buru ke kamar dhea, saat akan membuka pintu tiba-tiba Dhea juga membuka pintu kamarnya yang membuatku terkejut.
Dhea: Rhe..kamu kenapa?
aku: *menggelek kagok*
kakak Dhea keluar dari kamarnya dan melihat kearah kami.
kakak Dhea: ngapain kalian hadap-hadapan di depan pintu gitu???
Aku: *gelagapan*
Dhea: Apaan sih kak... kerjannya ngurusin urusan orang aja...
kakak Dhea: dasar anak kecil yang aneh... *pergi menuruni tangga*
Dhea: ugh dasar nyebelin..
Aku: kakakmu jutek amat sieh...
Dhea: ga tahu tuh, stres banyak tugas kali...
Aku: eh Dhe... bedewey...kakak kamu kayak hongki yah..
Dhea: hah??? orang kayak dia kamu bilang kayak hongki oppa??
Aku: tapi beneran mirip tau..
Dhea: mau aku pinjemin kaca mata???
Aku: ugh... kakak sendiri dipuji, dia sewot...*masuk ke kamar*
Dhea: salah ndiri jadi kaka nyebelin...
Aku: hahahahha... dasar... mana kameraku...?? aku mau pulang...
Dhea: tuh...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

MAMA...RHENA PULANG....
teriakku sambil masuk ke dalam rumah.

Aku: eh papa udah pulang, katanya ada meeting pa...
papa: ga jadi, klien papa ga jadi dateng.
aku: bener kan... coba papa setuju saran Rhena buat jalan-jalan..
papa: kamu itu..
aku: hehehe...rhena mandi dulu ya pa.. gerah...
papa: iya mandi dulu sana, bentar lagi makan malem..
aku: iyah pa..*berjalan ke kamar*
papa: oiya Rhe...
Aku: *berhenti* kenapa pa???
papa: ga jadi degh, ntar aja papa kasih tahu... mandi dulu sana..
Aku: Ah papa.. bikin Rhena penasaran..
papa: hahahha ya sudah mandi sana!!
aku: hu'um...*pergi ke kamar mandi*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Udah seger abis mandi, aku langsung menghidupkan laptopQ.
memindahkan semua foto dan video yang ada di kamera pocket ke laptop.
aku memasukannnya dalam folder "HOBBY BARU HARI KE-2"


mama: Rhena... ayo makan!!!
Aku: IYAH MA..!!!
*berlari menuruni kamar menuju ruang makan*
aku: huuaaaaaa Rhena laper ma...
Mama: kamu belum makan kan tadi siang... main terus sih..
Aku: abis sekarang kan Rhena punya hobby baru ma..
Mama: hobby apa... paling ga jelas lagi degh..
Aku: Mama ga pernah mendukung anaknya nieh..
mama: hahhahaha...
Aku: oh iyah Pa.. tadi papa mau ngomong apa..?
Papa: besok ikut papa yah
Aku: kemana pa?
Papa:ke acara temen papa..
Aku: acaranya pasti ngebosenin
Papa: Gak bakal... kamu pasti suka!!
Mama: iyah Rhe... ikut sana.. temenin papa, soalnya papa disuruh bawa anak..
Aku: kok tumben??? biasanya acara bapak-bapak itu disuruh bawa istri bukan anak
Papa: alah kamu ini, masih kecil ajah udah banyak komentar
Aku: PAPA!! Rhena udah Gede!!!
Mama: hahha.. anakmu ini pa... pengen cepet gede dia.. hahha
Aku: PAPA sama MAMA sama ajah...
Papa: hahhaha... gimana... besok ikut yah
Aku: awas kalo ngebosenin acaranya ...
Mama: hush.. kok sama papa ngancem..
Aku: hehehehe peace pa...^__^V
Papa: Rhena...Rhena... kamu itu ada-ada ajah...

Aku, papa, dan Mama pun makan malam....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku berdiri di depan kaca.
" ommoo... Ottokashi?? ternyata aku cantik banget yah..."
hhehehehe


Aku pun keluar kamar dengan dress warna pink yang dibelikan mama waktu aku ulang tahun kemaren.
papa: ayo berangkat, nanti kita telat
aku: mama beneran ga ikut???
Mama: nggak sayang, kamu sama papa ajah...Mama masih ada kerjaan dirumah
AKu: emang mama mau ngapain...
Mama: nonton sinetron... lagi seru tuh.. spesial 1000 episode
Aku: hahaha yaudah degh
Papa: ayo cepetan Rhe...!!
Aku: iiyah Pa... Ma Rhena berangkat yah...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku diajak papa ke sebuah Hotel bintang lima.
Rame banget...
Aku: Pa acara apaan sih ini???
Papa: acara pameran lukisan anak temen papa sekaligus ulang tahun anaknya
Aku: Whooaaaa.....*takjub*
aku dan papa pun masuk. Papa dengan akrab menyapa semua bapak-bapak yang dateng kesana bersama anaknya...
aku disini cuma bisa clingak clinguk gak jelas... abisnya gak ada yang aku kenal sieh...

Teman Papa: ini anakmu?
papa: iyah...Rhena... salam sama Om..
aku: Malem Om... *sok manis*
Papa: Yoon Hwa mana??
Aku: *kaget* Yonn hwa?? orang korea??? *pikirku dalam hati*
Temen Papa: itu di dalam, lagi sama mamanya...
papa: oh... Rhe..anaknya temen papa ini loh yang ulang tahun...
Aku: Oh.....*dalam hati tapi masih bingung*
Temen Papa: yaudah pak, silahkan masuk liat-liat lukisannnya, sambil nikmatin hidangannnya..
Papa: oh iya makasih... ayo Rhe...
Aku: permisi Om..*tetep sok manis... yah biar keliatan keren dikit di mata bapak-bapak itu hehehehe*
aku dan papa pun masuk ke dalam Aula hotel tersebut...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

KEEEEEEEERRRRRRRRRRREEEEENNNNN.....
kata pertama yang bisa aku ungkapkan setelah masuk ke dalam...
ruangannya bersalju...walau cuma dari kapas tapi keren banget.
serasa di KOREA!!!

trus di pinggir-pingir berjejer lukisan yang keren... semuanya bernuansa musim salju..
alunan musik klasik menjadi backsound acara ini...


PAPA: giman Rhe nyesel dateng kesini?
Aku: *masih takjub* ga..pa...keren banget...
PAPA: sudah papa duga...kamu pasti suka
Aku: tapi Pa.. kok pesta ulang tahunnnya mewah banget sih pa??
PAPA: ini kan sekalian jadi launcing lukisannnya sayang...
Aku: emang anaknya pelukis??
Papa: dia pelukis cilik, umurnya sepantaran kamu, dia dapet beasiswa ke korea...ini semua karya-karyanya dia...
Aku: whooaaa... impian rhena banget tuh Pa ke korea...
Papa: makanya belajar yang rajin biar bisa kayak Yoon Hwa
Aku: Yoon hwa?? kok namanya kayak orang korea pa??
Papa: itu nama panggilannnya di korea, nama aslinya Yuri.
Aku: keren...
Papa: Rhe.. papa kesana dulu yah, ada temen papa disana... kamu liat-liat ajah lukisannnya
Aku: he'em...
Aku berjalan keliling ruangan melihat lukisan satu per satu. sumpah keren banget... seumuran aku udah bisa ngelukis sebagus ini... wajar ajah dia dapet beasiswa...
hmm... aku kan bawa kamera pocket...boleh kali yah kalau aku poto-poto disini...

Jepprreeeeeeeeeeeeeettt....^___^V

ugh keren banget *ngelihat hasil foto*
poto lagi ah...


Jeppppreeeeettttt....^__^V


Jeppppreeeeettttt....^__^V



Jeppppreeeeettttt....^__^V




Jeppppreeeeettttt....^__^V




Jeppppreeeeettttt....^__^V


HEEEII!!!!
aku menoleh belakang..
cowok: siapa yang bilang kamu boleh poto-poto disini???
aku: ma..maaf...aku ga tahu
cowok: mana kamera kamu!!!
Aku: buat apa?
cowok: MANA??? *bentak*
aku: EMANG KAMU SIAPA!! pake bentak-bentak!!!
cowok: Mana Kamera kamu!!!
aku: *nyembunyiin kamera dibelakang badan*
cowok itu ngerebut kameraku, dan aku berrusaha menahannya..
aku: mau kamu Apa sih, aku kan udah minta maaf.. aku ga bakal poto-poto lagi kok!!!
Cowok itu merebut kameraku dengan kasar, kamera terlepas dari tanganku..


BBRRRAAAAAAAAAAAAKKK....


aku dan cowok itu terdiam....


TO be Continue....PART 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!