JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Kamis, 01 Juli 2010

DIARY - MISS HIM

huuaaa... hari ini makan malem bareng keluarga hehehe
makan malem di foodcourt MATOS..

tiba-tiba ada sesuatu yang kok pas banget yah...

aku kan pesen minuman di jugle juice tuh... biasanya kan ada ramalan-ramalan geje di minumannya

tau ga... ramalan yang aku dapet kok pas banget.. katanya

"BADAI PASTI BERLALU, OPTIMIS SAJA" hahahaha aku ketawa sendiri waktu baca.

pas lagi kangen-kangennya ma orang itu eh kok dapet tulisan itu hahahaha

tapi beneran aku kangen banget sama dia, walaupun sms-an... tapi aku belum ketemu dia sampai saat ini undah berapa minggu nieh... kANGEN BERAAAAAAAAAATtt!!!!

BADAI... kamu kangen juga ga sih ma aku..

kalo aku sms dia duluan lagi kok rasanya aku kayak ngemis gitu yah.... tapi kalo aku ga sms duluan . dijamin aku ma dia ga bakal sms-an lagi... soalnya aku tahu dia kayak apa... paling males yang namanya sms-an ma orang ckckckckck

AKU KANGEEEn....

BADAI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!