JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Selasa, 05 Oktober 2010

curhat lagi curhat lagi

ffuuushhh....
hanya disini aku bisa ngungkapin perasaanku... tak peduli orang2 bilang blog ini ga penting... yg penting bagiku penting....


ternyata rasa was-wasku kemaren beneran terjadi..
mereka bertenkar lagi, bahakan kini sekarang aku yang jadi kambing hitamnya...
ya allah... kanapa harus habis aku pulang dari kampus...
udah pikiran mumet di kampus.. pengennya pulang tuh di sambut dengan tawa dan perhatian *gimana kuliahnya?, udah makan?ibu masakin masakan tuh makan dulu*
eh malah disambut dengan masalah ini lagi... ribut lagi...
bikin aku trauma pulang ke rumah...
mana orang nggak ngerti posisiku..
hanya bisa menyalahkan aku saja...
PUUUAAAAAASSS semua????

jujur aku capek...
jujur aku ga kuat lagi..
jujur aku bosan...
malah sempat terpikir olehku untuk membiarkan ibuku pergi.. *makanya waktu ibu kabur aku ga ngejer tapi aku suruh ayah yang ngejer* ga tahu kenapa...apa aku udah capek begini terus.. udah dari dulu!!! ga pernah berubah... kayak anak kecil... malah lebih parah!!!
enakan ngurus anak kecil bandel dari pada orang tua bandel!!!

tapi jujur aku masih sayang mereka berdua.. aku butuh mereka berdua..
tapi kalo kayak gini hidupku ga tenang!!!! dihantui rasa takut terus...
semuanya ngasih beban ke aku... *jagain ibu*
oke aku jagain.. tapi mereka nggak harus cuma meratiin dari jauh aja kan???
aku juga butuh bantuan.. ga gampang tau ngurusin ibu...!!!

keselnya... aku yang deket yang tahu masalah malah ga dianggep.. malah yang jauh yang bisanya nyalahin dan taunya hanya dari sebelah pihak malah dianggep...
CAPEK WOOOOIII!!!


LUPA AKU DI MALANG INI UNTUK KULIAAAHHHHHHHH!!!!
mana ada yang peduli sama aku kan???
bahakan sayang pun masih aku pertanyakan...

kalau kayak gini
tinggal tunggu masa-nya ajah.. aku benar2 jadi GILA...

kalo aku udah gila... dan stress baru bisa diem semua??
AKU BEGAAAAAHH DENGAN SEMUA INI!!!


hari ini selesai.... tapi besok???
mana tahu lagi..

walau aku berdoa dan berharap tak terjadi apa2... yang namanya setan tetep ajah ganggu!!!
yang masih bisa aku syukuri
untungnya setiap masalah ini terulang... akhrnya masih bisa diredamkan...Alhamdulillah.. makasih Ya Allah...

yah... aku cuma bisa menghela napas...
aku kangen suasana dulu..
ada canda tawa...
romantis...
hmm...

I hope aku bisa merasakannya lagi mulai besok dan seterusnya...
Aku mohon ya Allah...


aku udah capek menangis...
aku udah capek sakit hati...
aku udah capek dengan semua ini...

izinkan aku merasakan hidup tenang dan bahagia bersama semua keluargaku...
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!