JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 03 Oktober 2010

HUuupppff...

lama tak menulis di blog ini..
bukan karena malas saja..
selain tidak sempat
aku bingung untuk menulis apa..

aku rasa masalahku tetap yang itu itu saja...
aku sendiri bosan sama kehidupanku...

blog ni nggak akan aku komersialkan deh...
karena akan sulit membuat orang mengerti mengapa aku membuat blog ini..

blog ini aku buat bukan hanya untuk menulis sesuatu yang tak berguna tentang diriku
tapi hanya di blog ini lah aku harap aku menemukan sesorang yang benar2 mengerti diriku...

jujur kukatakan..
aku kecewa dengan diriku sendiri..
Aku tidak bangga menjadi diriku..

diriku di penuhi oleh kekurangan...

mungkin orang yang membaca tulisan2 ku dari awal akan bosal dengan keluhanku ini.. tapi memang itulah yang aku rasakan..


kalau ingin menyerah sebenarnya bisa saja.. tapi aku akan mencoba terus bertahan sebisaku...

tak tahu apa yang aku pikirkan sekarang.. semuanya berkecambuk dalam diriku...
bahkan tak satu pun oang di dunia ini mengerti...

menangis pun tak ada yang melihat..
tertawa pun tak ada yang peduli..

I am alone!!!

teman aku ta punya
kekasih apalagi...
keluarga?? bahkan sekarang ingin menelantarkan aku..

aku bingung...
hanya bisa menghela napas berkali2
tapi tetap tak bisa melegakan hati ini..

aku sakit pun aku yakin tak satu pun peduli T___T
bahkan aku berdiri tepat di depan mereka...
mereka tak ada yang merasakannya..

aku sudah tak terlalu berharap banyak pada orang lain...
tak ada seorang pun yang ingin berteman denganku... aku sudah tak peduli..
dan aku harus bersiap untuk hidup sendiri...

tak ada seorang pun yang mencintai dan menyayangiku apa adanya... aku juga sudah tak peduli.. sekarang aku sudah siap jika suatu saat Allah menakdirkan aku untukl menjadi perawan tua.. tanpa menikah tanpa di temani seorang lelaki...

Orang tua ingin bercerai... walau dari lubuk hati ini menolak.. tapi jika memang itulah takdirnya... apa boleh buat... berteriak melolong "tolong jangan lakukan.. tolong sayangi aku.. tolong tetaplah disini" hanya akan menjadi perbuatan yang sia-sia.. dan aku, mau tidak mau harus menerima cap Anak BROKEN HOME.. yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya ini akan terjadi padaku..

sesak hati ini... sakit hati ini...hancur hati ini....
tak akan ada yang mendengar...
tak tahu kapan aku bisa bertahan dengan keadaan yang seperti ini terus tanpa ada perubahan..TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!