JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Selasa, 05 Oktober 2010

putusanku padanya

Akhirnya dia menerima oleh2 itu...
dia mengSMSku mengucapkan terima kasih..

awalnya kaget pas buka HP tertulis sms dari Bad@iQhu... aku buka...
seneng sieh.. tapi setelah aku perhatiin.... bahasanya tak patut untuk membuatku senang... aku hausnya tidak usah sesenang itu..

sms yg terlalu biasa....
jadi kuputuskan tidak akan membalas smsnya...

apa lagi kalo aku ingat cara dia sms si ilvit... saaaaaaaaaaakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt rasanya.....
bukan jealous gara2 dia sms ilvit... tapi jealous bahasa smsnya,..

knapa smsnya padaku berbeda dengan bahasa smsnya ke ilvit???
knapa kalo sms ke aku kayak terkesan jutek....

dan yang aku pertanyakan... buat apa dia sms ipit???
2 orang teman yang dekat dengannya yg tahu perasaanku padanya.. yang kukira bisa membantuku... bahkan tak bisa ngapa2in...
bahkan hanya sekedar menghiburku atau mendengarkan curhatku tentangnya saja tak mau... TT
hmmm.....

lama-lama aku sadar...
lama-lama aku mengerti...

aku tak pantas untuknya...
aku tak jodoh dengannya..

dan kuputuskan... aku tak akan mengejarnya lagi...
sudah cukup harga diriku di ijak2 olehnya...
tapi tenang mas... aku nggak bakal marah kok sama kamu...
karena aku nggak bisa..


aku nggak akan menemuinya lagi..
aku nggak akan mengsms-nya lagi.. entah sekangen apa pun dengannya...
sampai dia yang sms aku duluan dengan kata-kata " hai Ai" atau "miss u" atau" lagi ngapain" pokoknya yg nunjukin dia kangen sama aku.. but I think it's imposible

dia ga perlu tahu lagi seberapa aku menyayanginya...
dia ga perlu tahu lagi seberapa aku perhatian padanya
dia ga perlu tahu lagi seberapa aku merindukannya...

biar ku lakukannya dari belakang saja...
dan perlahan membiarkannya pergi....
dan perlahan melupakannya...

memang nasibku untuk selalu dikecewakan oleh cinta..hmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!