JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Selasa, 14 Desember 2010

HAPPY BIRTHDAY ONEW...


sebagai orang yang mendedikasikan diri sebagai Shawol baru, aku mau ngucapin
SAENGIL CHUKKAHABNIDA buat leader kita ONEW a.k.a lee jinki...

sebenernya aku sudah tahu lama Boyband ini dan sudah punya banyak koleksi tentang mereka. tapi berhubung kemaren-kemaren prioritasku pada SS501. jadi aku belum terlalu mendalami boyband yang satu ini hehhee

dan sekrang aku mulai terkagum-kagum dan mulai mencintai boyband ini seperti aku mencinta ss501 hahahaha

aku suka ONEW!!!
aku suka ONEW!!!
aku suka ONEW!!!

heheheheh

ONEW Saengil chukkahabnida
wah akhirnya umur kita sama...
tambah cakep, tambah cute, tambah keren, tambah manis, dan tambah segala-galanya...
saranghanda onew!!!

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!