JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 24 Desember 2010

TRIPLE S INDONESIA semakin berkurang...TT



lama tak menulis di blogku.. beberapa hari terabaikan...
dan nggak tahu kenapa tiba-tiba aku merasakan hal ini...

Triple S ... fans dari ss501 yang merupakan kepanjangan dari SUPER STAR SUPPORTER.
saat SS501 debut hingga saat SS501 mengeluarkan album Destination, aku masih merasa Triple S khususnay di indonesia itu banyak...di tambah pengaruh BBF.

tapi entah mengapa aku merasa Triple S itu semakin berkurang akhir-akhir ini, hal ini terlihat dari dikitnya TS yang datang ke Gathering. Indonesia sedang di banjiri oleh Shawol, ELF, Beauty dan Hottest. ditambah ss501 sekarang vakum untuk sementara, samapai semua member menyelesaikan aktifitas solo albuim mereka.
aku takut semakin lama ss501 vakum, TS akan semakin berkurang.

dan aku saat menjadikan diriku sebagai TS dan berkumpul dengan korea lover lainnya, kenapa merasa sedikit terkucilkan..
hallo... ss501 keren tahu.. emang dandanan mereka cenderung cantik, tapi mereka keren jugaaa.... dan TS seakan-akan dianak tiri kan.. (maaf kalau ada yang tidak sependapat)
ga banyak yang suka dan mengenal ss501. TT

makanya kebanyakan aku menemukan TS secara terselubung, biasanya TS kalau udah gabung dengan semua korea lover mereka kebanyakan gabung dengan fandom yang lain.

dan aku rasa Triple S yang berkurang ga cuma di indonesia tapi di korea juga, buktinya peringkat SS501 turun sebagai peringkat boyband terpopuler di korea... TT

emang sih.. kalau yang namanya suka dan Triple S sejati harusnya setia... tapi lihat ajah. BB korea bejibun dan banyak yang baru dan semuanya aktif ngeluarin MV baru.. gimana ga was was... ckckckck

wuuaaa aku nggak sabar mendapatkan berita SS501 mengeluarkan album baru.
oppa cepatlagh comeback...!!! aku setia menunggu kalian...
tapi jangan lama-lama donk... kangeeeen hahahhaha

^^

ayo para TS yakinlah.. SS501 akan kembali!!
ayo kita bangkitkan TRIPLE S indonesia hahahha

3 komentar:

  1. samaa.. sedih rasanya klo berkurang..
    tp dng itu jg bsa tau yg mna yg real TS n yg mna yg abal..
    ya dihadapi saja.. tunggu oppadeul comeback, lihat saja nanti :)

    BalasHapus
  2. aku juga akan tetap setia menuggu oppa comeback ToT ...

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!