JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Rabu, 01 Juni 2011

MV Kim Hyun Joong rilis


Ya.. sebagai Triple S dan Henecia... sepertinya saya patut menulis ini di blog saya sendiri...
KESAL MAMPUS.,.... itu yang ada di pikiran saya sampai saat ini, waktu ngeliat video nya.
coba siapa yang nggak kesal liat hyun joong peluk-pelukan ma cium-ciuman ma cewek huhuhuhu...

untungnya dia cakep.. jadi masih ku maafkan...*siapa elo?????*
hehehheheh

Kim hyun joong bener-bener bikin kejutan buat para fansnya dengan MV seperti ini....
udah kesekian kali aku patah hati sama hyun joong *yaelah...emang loe siapanya Ai???* hehehehehe


tapi aku akui... MVnya keren kok.. yah walau agak keki sedikit.. yang bikin aku kaget lagi.. ada bagian dancenya yang mirip Love Like This hahhaahah... jadi pas nonton tuh kebayang ma LLT degh hahahahahaha....

penasaran ma MVnya... monggo di liat yoook... saran nih... nontonnya siapin bantal yaah.. biar bisa di pukul-pukul ato ga bisa di banting-banting hahhahahahaha... cekidot degh...





dan ga lama lagi suamiku ini *maunya...... :-P*
ulang tahun looh.. klo internasional umurnya 25 tahu, klo umur korea 26 tahun.. intinya udah mulai tua bang... ayo nikah ma aku...#plak.... hohoho

trus selang dua harinya ss501 ultah ke 6... wuuooo... mudah2an ga lama lagi mereka comeback...
amiin... tak sabar menanti.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!